Posted by : Unknown July 25, 2014


Naruto (ナルト) adalah sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya. Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Akamaru Jump Agustus 1997.
Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke 43 majalah Shonen Jump).

Di dunia yang penuh mistis dan musuh yang mengintai di setiap negara, Monster Legendaris, Rubah Berekor Sembilan menyerang desa Konoha dan membunuh banyak orang yang tak bersalah. Desa Konoha merupakan desa yang terletak di antara rimbunnya dedaunan hutan dan telah melahirkan banyak ninja-ninja hebat dari berbagai generasi. Untuk melindungi rakyatnya yang putus asa di bawah ancaman Monster Rubah Ekor Sembilan (Kyuubi), pemimpin desa, Hokage Keempat, mengorbankan dirinya dan menyegel sang moonster di dalam tubuh Naruto Uzumaki yang baru saja lahir.
Naruto kemudian tumbuh sebagai yatim piatu yang kehilangan kedua orang tuanya akibat serangan tersebut. Meskipun dijauhi oleh penduduk desa karena monster di dalam tubuhnya, Naruto berusaha mendapatkan perhatian dengan berbuat onar di desanya.
Dengan bimbingan dari guru dan teman-temannya, Naruto berlatih sekuat tenaga untuk menjadi ninja yang hebat dan bercita-cita untuk menjadi Hokage (gelar untuk pemimpin di desanya).

Uzumaki Naruto
Uchiha Sasuke
Haruno Sakura
Hatake Kakashi
Gaara



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime Profil - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -