Posted by : Unknown July 12, 2014


Anime : WataMote!

Tomoki Kuroki (黒木 智貴 Kuroki Tomoki) adalah salah satu karakter utama pria protagonis dalam anime seri Watamote. Ia merupakan adik dari Tomoko Kuroki. Dia sering tidak mengerti kakaknya dan bingung dengan perilaku anehnya.

Tomoki memiliki rambut hitam dan agak berantakan. Ia memiliki mata berwarna hitam dan memiliki bayangan ungu kehitaman di bawah kedua matanya persis seperti kakaknya. Ia memiliki postur tubuh yang lebih tinggi dari rata-rata teman seusianya dan juga kakaknya. Hal ini karena ia berbakat dalam olahraga. Ia sering terlihat mengenakan seragam sekolah khas siswa jepang kemeja berlengan panjang hitam, celana panjang hitam serta sepatu kets berwarna putih merah.

Ia dan kakaknya, Tomoko, sangat akrab ketika mereka masih kecil. Mereka bahkan menghabiskan masa kecil mereka bersama. Namun seiring mereka bertumbuh, dan perubahan tingkah laku kakaknya yang aneh sejak masuk SMA, hubungan mereka menjadi renggang meskipun ia tetap menyayangi kakaknya.
Tomoki merupakan siswa yang berbakat dalam bidang olahraga dan menjadi pemain sepak bola di sekolahnya. Ia juga termasuk siswa yang cukup populer di sekolahnya dan banyak teman perempuannya yang naksir dengannya. Beberapa teman perempuannya juga pernah ke rumah Tomoki membawakannya salinan pelajaran saat ia sakit.
Tomoko sesekali datang kepadanya meminta nasihat, meskipun ia lebih muda. Tomoko juga pernah memintanya untuk menemaninya mengobrol selama sejam setiap hari karena Tomoko mengalami kesulitan berinteraksi dengan orang lain.

Tomoki merupakan pemain sepak bola yang berbakat dan populer di sekolahnya. Hal ini yang membuat sikapnya sehari-hari terlihat dingin dan tenang. Saat kecil, ia sangat menyayangi kakaknya dan keduanya terlihat sangat akrab. Namun, karena perilaku Tomoko yang menjadi aneh semenjak duduk di bangku SMA, membuat hubungan keduanya menjadi lebih dingin. Ia juga merasa terganggu ketika Tomoko masuk ke kamarnya. Tomoko sering terlihat meminta bantuannya, meskipun ia lebih tua. Namun, permintaan itu sering berupa hal-hal yang aneh. Seperti memintanya mengobrol sejam sehari sebagai rehab, menanyakan seberapa imut dirinya, menemaninya ke toilet saat tengah malam karena ia ketekutan, bahkan memintanya menunjukkan penis yang membuat Tomoki kesal dan jengkel yang membuatnya sering menendang Tomoko keluar dari kamarnya. Namun, bagaimanapun juga, mereka peduli satu sama lain.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime Profil - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -