Posted by : Unknown July 28, 2014


Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai (あの日見た花の名前を僕達はまだ知らない。 Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai) adalah serial TV anime yang diproduksi oleh A-1 Pictures dan disutradarai oleh Tatsuyuki Nagai. Anime ini ditayangkan di Fuji TV pada bulan April sampai bulan Juni 2011. Adaptasi novel untuk anime ini ditulis oleh Mari Okada, sedangkan untuk adaptasi manga, diilustrasikan oleh Mitsu Izumi. Sedangkan untuk adaptasi Novel visual diproduksi oleh 5pb..

Sebuah kelompok yang terdiri dari 6 orang anak-anak berpisah sejak salah satu dari mereka, Meiko "Menma" Honma meninggal dalam sebuah kecelakaan. 10 tahun sejak kejadian tersebut, ketua kelompok mereka, Jinta Yadomi menjadi seorang hikikomori. Suatu hari di musim panas, Menma dengan penampilannya yang lebih dewasa, muncul di hadapan Jinta, dan memintanya untuk mengabulkan permohonannya agar dia bisa pergi ke akhirat. Karena Menma tidak bisa mengingat permohonannya, Jinta mengumpulkan teman-teman lamanya karena Jinta percaya bahwa merekalah solusinya.

Honma Meiko
"Menma"
Yadomi Jinta
"Jintan"
Tsurumi Chiriko
"Tsuruko"
Anjou Naruko
"Anaru"
Matsuyuki Atsumu
"Yukiatsu"
Hisakawa Tetsudo
"Poppo"


{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. How to play the best soccer matchpoint
    In soccer, there are two basic games: soccer fun88 soikeotot match-match (one and 퍼스트카지노 two): match-match (when the ball lands on either side of the matchpoint field).

    ReplyDelete

- Copyright © Anime Profil - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -