Posted by : Unknown July 12, 2014


Anime : WataMote!

Yū Naruse (成瀬 優, Naruse Yū) adalah karakter protagonis dalam anime seri Watamote. Ia merupakan sahabat Tomoko Kuroki sejak SMP dan memanggil Tomoko dengan Mokocchi.

Saat masih SMP, Yu digambarkan polos dan culun dengan rambut hitam dan kacamata tebal. Namun setelah SMA, ia merubah penampilannya. Ia memiliki rambut coklat terang sebahu dan mata berwarna coklat gelap serta kulit yang cerah. Ia memiliki tubuh tinggi dan bentuk tubuh yang bagus, yang sering membuat Tomoko iri – terutama ukuran payudaranya dan lekuk tubuhnya. Ia sering terlihat mengenakan seragam sekolah yang terdiri dari; kemeja putih ketat berlengan pendek dengan dasi kupu-kupu berwarna hijau, rok lipit pendek berwarna coklat tua, kaos kaki setinggi paha berwarna hitam, serta sepatu berwarna coklat. Ia sehari-hari mengenakan pakaian yang lebih feminim dan memakai kacamata bergagang merah (tetapi lebih sering memakai lensa kontak di luar rumah).

Yu berteman dengan Tomoko sejak mereka SMP. Dalam manga diceritakan Yu juga mengajak Komi ke dalam kelompok mereka. Namun kelihatannya Komi dan Tomoko tidak begitu akur, dan karena Komi tidak pernah terlihat dalam Anime dapat diasumsikan bahwa mereka tidak mencoba untuk tetap berhubungan.
Tomoko memanggilnya dengan panggilan akrab Yū-chan (ゆうちゃん), dan juga memanggil Tomoko dengan Mokocchi (もこっち).
Awalnya, Yu digambarkan berpenampilan polos dan culun, berkacamata dan tidak begitu pintar dalam hal pelajaran. Namun, setelah masuk SMA, ia merubah penampilannya yang membuat Tomoko terkejut melihat perubahan drastis yang dialami Yu. Ia merubah cara berpakaiannya menjadi lebih feminim, mengganti kacamatanya dengan lensa kontak, dan mengecat rambutnya. Ia bahkan memiliki pacar setelah ia duduk di bangku SMA yang membuat Tomoko iri.
Ia bersekolah di SMA yang berbeda dengan Tomoko. Dan meskipun demikian, ia masih sering bertemu dengan Tomoko bahkan mengunjunginya saat festival di sekolah Tomoko.
Ia juga bekerja paruh waktu di Café milik pamannya saat liburan musim panas.

Sejak masuk SMA, Yu mengalami perubahan yang drastis dalam berpenampilan. Meskipun demikian, ia masih memiliki hobi membaca manga dan menonton anime sama seperti Tomoko. Ia sering mengontak Tomoko mengenai anime dan manga, dan mengobrol tentang anime saat mereka bertemu. Ia mengatakan bahwa di sekolahnya yang baru teman-temannya tidak begitu tertarik dengan hal-hal tersebut. Meskipun memiliki banyak kelebihan dari Tomoko, ia masih sering meminta bantuan Tomoko jika ia membutuhkan.
Tidak seperti Tomoko, kehidupan SMA-nya sepertinya berjalan lancar. Ia memiliki banyak teman hingga memiliki seorang pacar. Namun ia masih tetap peduli dengan sahabat SMP-nya, Tomoko. Dibandingkan dengan saat masih SMP, ia juga terlihat lebih bijaksana dan lebih dewasa.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime Profil - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -