Posted by : Unknown February 22, 2014


Anime : Toradora!

Ryuuji Takasu (高須 竜児, Takasu Ryuuji) adalah karakter utama pria protagonis dalam serial anime Toradora! Ryuuji adalah siswa SMA tahun kedua, tujuh belas tahun, kelas 2-C. Karena penampilannya, dia terlihat mengintimidasi dan menakuti hampir semua orang, tetapi kenyataannya, dia adalah orang yang baik, bertanggung-jawab dan cerdas. Ryuuji tinggal bersama ibunya dan seekor parkit peliharaannya. Mereka tinggal di apartemen kecil tepat disamping apartemen mewah tempat tinggal Taiga. Ryuuji juga naksir kepada Minori Kushieda, sahabat Taiga.

Ryuuji memiliki tinggi sekitar 172cm (5’7”) dan memiliki rambut berwarna biru tua dan mata berwarna hitam. Karena warisan biologis, mata lancipnya membuatnya terlihat mengintimidasi dan menyebabkan banyak kesalahpahaman.

Dia tinggal dengan ibunya yang seorang single parent, Yasuko dan burung kakatua miliknya, Inko-chan. Ayahnya, yang tampaknya bukan orang yang baik, meninggalkan mereka berdua, meninggalkan Yasuko untuk membesarkan anak mereka sendiri. Hal ini dinyatakan dalam episode 25, dimana Yasuko mejelaskan bagaimana ayahnya lari dengan wanita lain selama kehamilannya. Menurut Yasuko, Ryuuji mewarisi ciri fisik ayahnya (terutama mata dan ekspresinya). Karena itu, ia sangat sering disalahpahami. Orang-orang mulai menganggapnya sebagai penjahat.
Ryuuji dan ibunya tinggal di apartemen kecil tepat disamping apartemen mewah tempat tinggal Taiga. Sehingga Taiga menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah Ryuuji. Ryuji sering membantu Taiga dengan tugas-tugas rumah tangga yang tidak dapat ia lakukan. Di sekolah, ia dikenal sebagai" Satu-satunya orang yang mampu menghentikan “Macan Kecil”, mengacu pada julukan Taiga itu.

Karena penampilan fisiknya yang menakutkan dan dianggap mengintimidasi, serta bagaimana ia tumbuh dewasa, ia cenderung memandang rendah dirinya sendiri dan kurang percaya diri. Meskipun demikian, ia agak tenang dalam kebanyakan situasi, bertanggung jawab dan cerdas, bahkan jika dibandingkan dengan Kitamura Yusaku, sahabatnya.
Dalam novel, dia melihat sisi lembut dari Taiga Aisaka yang ia sembunyikan dari semua orang. Dalam anime, dia kurang peka terutama ketika menyangkut tentang perasaan perempuan, khususnya tentang hal-hal antara dia, Taiga, Minori dan Ami. Meskipun awalnya dipandang mengintimidasi oleh kebanyakan orang, ia mempunyai banyak teman. Perasaan dan hubungannya dengan Taiga mulai berubah saat ia menghabiskan lebih banyak waktu dengannya sepanjang seri. Akhirnya, ia dan Taiga menjadi pasangan, menikah satu sama lain sehingga dengan cara itu mereka berdua bisa menjadi orang dewasa.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime Profil - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -