Posted by : Unknown February 20, 2014


Anime : K-ON!
Tsumugi Kotobuki (琴吹 紬 ,Kotobuki Tsumugi) atau dikenal sebagai Mugi, adalah putri kelurga kaya dengan kepribadian lemah lembut dan manis. Ia bermain keyboard di Light Music Club. Ia memainkan keyboard Korg Triton Extreme 76-key, walaupun juga pernah terlihat memainkan Korg RK-100 keytar pada lagu penutup anime season pertama. Awalnya ia ingin bergabung dengan klub paduan suara, tetapi kemudian bergabung dengan klub setelah diajak oleh Mio dan Ritsu. Ia pikir akan menyenangkan untuk bergabung dengan Light Music Club setelah melihat keakraban antara Mio dan Ritsu

Mugi mempunyai rambut pirang panjang, bergelombang dan mata berwarna biru langit. Kulitnya lebih putih dibandingkan karakter lainnya. Alisnya tebal di luar kebiasaan, kemungkinan besar turunan dari keluarga, karena salah satu staff di toko musik milik Ayah Mugi mengenalinya sebagai anak dari Keluarga Kotobuki hanya dengan melihat alisnya. Karena alisnya ini, Yui sering membayangkan bahkan memimpikan alisnya adalah “acar lobak”. Karena berasal dari keluarga kelas atas, mempengaruhi gaya berpakainnya, ia sering terlihat menggunakan gaun one-piece yang elegan.

Tsumugi dikenal sangat mahir bermain piano. Ia bermain piano sejak umur empat tahun dan menang dalam banyak kontes piano. Ia menciptakan beberapa lagu dan juga bernyanyi sebagai backing vokal. Dia pada awalnya berniat untuk bergabung dengan klub paduan suara, tetapi kemudian bergabung dengan klub setelah diundang oleh Mio dan Ritsu.
Ia adalah anak dari direktur sebuah perusahaan, dan keluarganya mempunyai vila di beberapa tempat di Jepang (dan bahkan ada di Finlandia). Dikarenakan ayahnya juga memiliki café, ia sering membawa makanan dan kue manis yang beragam ke ruangan klub, dan ia sering membuat teh dengan perangkat minum teh yang disimpannya di ruangan klub. Meskipun kaya, ia lebih tertarik dan senang pada aktivitas "normal", seperti memesan makanan cepat saji, berbagi kentang goreng dengan teman klubnya, bekerja paruh waktu di restoran cepat saji dan tawar-menawar harga. Tsumugi kadang-kadang juga bersikap memberontak, yang berbeda dengan tingkah laku normalnya yang sopan sehingga mengejutkan teman klubnya. Ia juga memiliki kekuatan yang luar biasa, perangkat kibor, drum milik Ritsu, dan penguat suara dengan mudah dapat diangkatnya ke mana-mana.
Dia pada akhirnya belajar bagaimana bermain gitar dari Azusa. Tsumugi memiliki teman masa kecil bernama Sumire Saitō yang beberapa tahun lebih muda darinya. Sewaktu masih kecil, Tsumugi bersekolah di rumah sehingga ia hanya sedikit memiliki pengalaman di dunia luar. Keakraban Tsumugi dan Sumire menyebabkan Sumire sering membantu membelikan barang kebutuhan sehari-hari termasuk manga yang biasanya tidak boleh dibacanya.

Mugi ialah gadis manis dan lemah lembut. Sikapnya yang sopan dan tingkah lakunya yang seperti tuan putri, kadang-kadang membuat teman-temannya segan terhadapnya. Oleh sebab itu, ia lebih senang dianggap normal. Pada suatu kesempatan, Mugi sangat ingin merasakan dipukul di kepalanya, karena melihat Mio dan Ritsu kelihatan sangat akrab ketika Mio memukul kepala Ritsu.
Walaupun ia gadis yang manis dan lemah lembut, ia sering tertarik kepada hal aneh ketika melihat dua gadis berinteraksi secara intim, kadang di dalam benaknya berimajinasi hubungan cinta sesama jenis. Mio dan Ritsu sering kali menemukan hal ini. Dalam cerita kadang-kadang terdapat indikasi bahwa Mugi menaksir Yamanaka Sawako guru mereka. Walaupun banyak hal tidak mengganggu dirinya, dia cukup sensitif atas berat badannya (sama seperti Mio), dan ia merasa sedikit cemas ketika staf keluarganya mulai memanjakan teman-temannya selama kunjungan ke vila. Menurut Azusa, Mugi adalah gadis yang sopan dan bersifat keibuan meskipun kadang-kadang menunjukkan sikap yang kekanak-kanakan.
Mugi juga memiliki ketertarikan terhadap cerita dan hal-hal yang berbau penyelidikan dan kriminal, seperti saat membuntuti gurunya Sawako, menulis lirik lagu, dan mengarang konsep video promosi klub.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime Profil - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -