Posted by : Unknown February 20, 2014



Anime : Fairy Tail

Happy (ハッピー Happi) adalah anggota dari guild Fairy Tail dan Tim Natsu, dan merupakan salah satu karakter utama protagonis dari seri anime Fairy Tail. Happy adalah kucing bersayap berwarna biru yang dapat berbicara dan mampu untuk menggunakan sihir. Karena ia merupakan salah satu keluarga dari ras Exceed dari Extalia. Pada awalnya, Hiro Mashima ingin menamakan dia "Freyr", salah satu dewa Nordik, tetapi Hiro berpikir bahwa nama itu tidak cocok.

Happy adalah Exceed kecil berwarna biru dengan perut berwarna putih. Dia memiliki kepala bulat, dengan telinga merah muda, mata hitam besar dengan alis kecil tipis, dan tanda pipi berwarna biru dekat kumis kecilnya (dua di setiap sisi wajahnya). Tubuh Happy juga bulat, dan menjadi seekor Exceed, ia memiliki struktur tubuh yang memungkinkan dia untuk berjalan tegak tidak seperti kucing normal. Meskipun tidak memiliki jempol, Happy mampu menggenggam sesuatu. Ia memiliki ekor panjang dengan ujung berwarna putih. Dan bagian lain dari ekornya berwarna biru. Selain itu, Happy mampu menggunakan ekornya untuk memegang benda. Happy biasanya terlihat membawa ransel hijau, di mana ia memasukkan makanan dan barang-barang yang dapat digunakan dalam pertempuran. Ransel ini juga menutupi tanda/cap guild berwarna hijau yang ada di punggungnya. Ketika menggunakan sihir, ia dapat menumbuhkan sepasang sayap besar mirip sayap malaikat yang memungkinkan dia untuk terbang dan membawa orang lain. Happy biasanya tidak memakai baju, hanya beberapa kali yaitu selama Fantasia Parade, untuk menyamarkan dirinya di Edolas dan ketika orang tuanya memberinya pakaian, juga di Edolas.

Bertahun-tahun yang lalu, ketika Happy masih berupa sebuah telur, dia diambil dari kedua orang tuanya, Lucky dan Marl, oleh Ratu Extalia, Shagotte, untuk melaksanakan rencana pembunuhan Dragon Slayer. Pada kenyataannya, dia mengirimnya ke Tanah Bumi, bersama dengan semua telur Exceed yang lain, untuk memungkinkan dia untuk melarikan diri dari bencana di masa mendatang di Edolas. Pada tahun X778, Natsu menemukan telur Happy di hutan sebelah timur dari kota Magnolia. Natsu kemudian membawanya kembali ke guild dimana ia dan Lisanna merawatnya bersama-sama setiap hari. Suatu malam, Elfman membawanya agar ia tetap hangat dan hari berikutnya ketika ia membawanya kembali, telur itu mulai menetas dan muncul anak kucing dengan sepasang sayap. Kata pertama Happy adalah "Aye". Natsu memberinya nama "Happy" setelah Lisanna menunjukkan perubahan suasana dari kemarahan menuju kebahagiaan setelah Happy menetas dari telur. Meskipun orang lain melihat dia sebagai kucing, Natsu berpikir dia adalah seekor Naga.  

Meski bertubuh kecil dan berpenampilan eksentrik, Happy sangat setia kepada teman-temannya dan sesama anggota guild, memiliki pengetahuan tentang dunia sihir yang baik, dalam beberapa kasus, lebih dari Lucy dan Natsu. Mengingat bahwa ia telah berada di sekitar Natsu Dragneel sejak kelahirannya, Happy sering menyamai Natsu dalam tindakan dan responnya. Dia cepat berpikir dan kurang ajar, terutama untuk Lucy Heartfilia, namun, Happy kadang-kadang menunjukkan potongan-potongan kecil dari sisi gelap dari dirinya sendiri, misalnya ketika membuat komentar pada aspek menghancurkan Magic rekan-rekannya. Dia menyukai ikan dan dia tidak suka anjing (kecuali Plue). Ia mempunyai slogan, "Aye!" atau "Aye Sir!". Dia memiliki daya tarik aneh untuk Exceed seperti dirinya dan bergelantungan di bahu Loke ketika dia tahu bahwa Loke adalah singa. Happy juga telah memiliki rasa kasih sayang yang kuat terhadap Carla, Exceed lain yang pada awalnya menolaknya, tapi kemudian mulai menyukai dan menghormatinya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime Profil - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -